Latest Movie :

FSX Flight 1 ATR 72-500

Siap Order !!!! FSX Flight 1 ATR 72-500 - 1DVD
The Flight One ATR 72-500 for FSX / FS2004

Setelah lebih dari 15.000 jam kerja kerja, penelitian, dan perencanaan proyek ini, Flight Satu Software bersemangat untuk menyajikan ATR 72-500 baru remaster untuk Flight Simulator X dan Flight Simulator 2004 - A Century Penerbangan.

Dikembangkan dengan kerjasama Avions de Transport Regional (ATR) di Toulouse, Prancis, ini telah menjadi salah satu upaya yang paling melelahkan Penerbangan Satu Software pembangunan. Pekerjaan terbayar dengan salah satu add-ons yang paling rinci yang pernah diproduksi untuk platform Microsoft Flight Simulator.


Experience the ATR!
Remaster dan dirancang secara eksklusif untuk Microsoft Flight Simulator 2004 (A Century of Flight) dan Flight Simulator X, pilot komputer bisa pengalaman tangan pertama apa rasanya menerbangkan ATR 72-500 nyata.

Memilih untuk terbang dari Kapten atau panel First Officer di salah satu konfigurasi coklat atau baru tersedia standar biru / kokpit abu-abu. Pengalaman kokpit virtual yang berfungsi penuh dan sangat rinci dengan banyak yang tidak pernah sebelumnya fitur, seperti benar-benar bekerja wiper mobil yang menghapus hujan dari jendela. Berjalan-jalan melalui kabin virtual, memeriksa interior 3D rinci termasuk 2 konfigurasi tempat duduk yang berbeda, tersedia dalam 4 skema warna yang berbeda. Jelajahi model eksterior 3D dan mendengarkan kokpit nyata dan rekaman suara mesin dari ATR nyata dalam runup di Toulouse.






Share this article :

Pembayaran Bisa Dilakukan Melalui :

Pembayaran Bisa Dilakukan Melalui :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Level3pc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger